Sertifikat Markaz Aqiqah Surabaya Berkualitas

AQIQAH SURABAYA- Selain memperoleh fasilitas yang tidak sedikit dari Markaz layanan aqiqah surabaya, bagi Anda yang telah menunaikan akikah menggunakan layanan Markaz berhak atas sertifikat yang kami terbitkan sebagai bukti pertanggung jawaban bahwa aqiqah Anda telah usai dilaksanankan sesuai tuntunan syareat islam.

Sertifikat Markaz aqiqah sengaja di desain sangat sederhana yang juga bertujuan sebagai kenang kenangan yang sewaktu-waktu dapat di buka kembali apabila ada yang bermaksud menggunakan kembali layanan markaz aqiqah surabaya.

Kami berharap dengan kualitas layanan serta citarasa masakan yang tiada duanya di kota surabaya ini, Anda merasa puas dan berkenan merekomendasikan kepada handai tolan maupun tetangga kiri-kanan.

Dibawah ini adalah contoh tampilan sertifikat yang di terbitkan oleh Markaz aqiqah surabaya, untuk lebih jelasnya anda cukup menyorot gambar dengan krusor maka gambar akan membesar dengan sendirinya.
Terimakasih yang dalam kami ucapkan kepada Anda yang selama ini setia mempercayakan prosesi aqiqah, nasi kotak, katering, dan nasi bungkus kepada Markaz aqiqah surabaya.