CALL Center MARKAZ AQIQAH Surabaya

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

OPERATOR KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Guna memudahkan pemesanan Aqiqah, kami Menyediakan Line Telpon - WA maupun SMS yang dapat anda hubungi sewaktu-waktu.

0822 4557 8887
0821 5208 2009

Selanjutnya petugas kami segera mendata secara online, dan Aqiqah segera kami Proses sesuai dengan Pesanan Anda.
Kantor Pusat : Jl. Jagir Sidomukti V/58.
Workshop : Jagir Sidosermo IV Gg 4 no.2 Surabaya.

Nampaknya belum banyak layanan aqiqah yang mampu melihat sudut pandang kepentingan pelanggannya, kemudian mengaitkan dengan keuntungan suatu usaha. Melalui upaya kami yang serius memperbaiki pelayanan dalam beberapa dimensi sekaligus telah menhadirkan wajah yang sesunguhnya Markaz Aqiqah Surabaya.
Perbaikan itu meliputi:
  1. Kemudahan mendapatkan pelayanan. Anda cukup menghubungi Customer Service 24 Jam kami, selanjutnya petugas yang bakal melakukan pendataan.
  2. Ketepatan waktu pengiriman. Walaupun selama ini kami belum pernah mendapat complain karena molor. Motto kami dalam pengiriman: Cepat, Tepat, Selamat.
  3. Akurasi pelayanan. Dengan semakin fokus hanya memberikan yang terbaik kepada pelanggan meliputi: kebersihan, cita-rasa, dan kepastian tepat takaran. 
  4. Kesopanan dan keramahan dalam memberikan pelayanan. Ini terkait dengan petugas kami dilapangan termasuk devisi pengiriman masakan siap saji.
  5. Tanggung jawab. Berhubungan dengan penerimaan pesanan dan penanganan keluhan dari pelanggan eksternal, serta original terter yang kami berikan.
  6. Kelengkapan, menyangkut lingkup pelayanan dan ketersediaan sarana pendukung seperti produk purna jual yang berupa bonus kepada setiap pelanggan.
  7. Fleksibilitas dan penanganan permintaan khusus. Kami juga melayani hal-hal khusus seperti nasi kotak, dan mengirim ke panti asuhan-panti asuhan sesuai dengan rekomendai anda.
Inovasi markaz aqiqah surabaya memberikan pola­-pola baru dalam pelayanan, Kenyamanan, Kemudahan serta Kepuasan Anda.