About Markaz Aqiqah Surabaya


Bersumber dari pemikiran akan besarnya keinginan membuka peluang bisnis mandiri berkualitas dan profesional, Kami dengan beberapa rekanan bersepakat, tepat pada tanggal 10 Oktober 2009 mantap untuk fokus dengan bentuk usaha pelayanan jasa makanan siap saji khusus bidang aqiqah dengan identitas:
    Nama: Markaz Aqiqah
    Domisili: Jl. Jagir Sidomukti V no.58 Surabaya
    Workshop: Jagir Sidosermo IV Gg 4 no.2 Surabaya
    Telpon/WA:
    0821 5208 2009
    0822 4557 8887
Sengaja kami ambil usaha layanan jasa makanan siap saji, karena banyak sumber daya kami yang bisa di andalkan, seperti personel yang jago masak semisal: koki restoran terkenal, ahli desain grafis komputer, serta marketing yang tangguh nan handal.

Komitmen Kami Adalah:
Menampilkan layanan Aqiqah yang terjangkau namun tidak meninggalkan ciri khas Pengusaha Profesional yakni: Hemat, Berkualitas dan Tepat Waktu

Banyak faktor yang melatarbelakangi berdirinya Markaz Aqiqah, beberapa diantaranya sebagai berikut,
  1. Banyaknya layanan aqiqah di surabaya yang apa adanya.
  2. Memanfaatkan ketrampilan kami dibidang tata boga.
  3. Keinginan kuat dalam mencari sumber penghasilan halalan thoyiba
Ketiga faktor diatas adalah penyebab utama didirikannya Markaz Aqiqah. Alhamdulillah kesungguhan kami benar-benar membuahkan hasil dan mendapat respon positif luar biasa dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dalam kurun waktu yang relatif singkat omzet kami mencapai target setelah setahun beroperasi.

Yang akhirnya terpikir juga oleh kami crew dari Markaz Aqiqah untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang ingin maju, yang mempunyai semangat tinggi, akan tetapi kurang beruntung karena tidak ada yang memfasilitasi. Oleh karena itulah berbagai terobosan usaha selalu kami kembangkan seperti: Mie ayam aneka rasa, bakso ramah harga serta jajanan cilok dan tahu taqwa.

Dukungan serta do’a dari semua pihak senantiasa kami harapkan, semoga cita-cita yang sederhana tersebut dapat segera terwujud, sehingga pada ujungnya nanti dapat menghantarkan kepada perubahan yang lebih baik.

Agar usaha Aqiqah ini dapat berkembang dengan sehat dan cepat, maka diperlukan penjiwaan visi-misi yang kuat, serta jelas dan terarah.

Visi - Misi Markaz Aqiqah Surabaya
VISI: Menjadi penyedia jasa layanan aqiqah terbaik.
    MISI:
  1. Pemantapan niat, semata-mata mengharap Ridho Allah Ta'ala.
  2. Mengembangkan SDM Markaz Aqiqah dengan berbagai pelatihan, kursus-kursus, dan seminar.
  3. Meningkatkan standar kualitas layanan yang berkesinambungan, dari pengadaan bahan baku, pengolahan masakan hingga sampai ke pelanggan.
  4. Memperkokoh hubungan silaturrahmi dengan pelanggan, untuk saling belajar dan berbenah.