Cara Kirim Masakan di Markaz Aqiqah

Sebagai usaha yang bergerak di bidang layanan jasa makanan siap saji, ketepatan waktu dalam mendistribusikan order adalah harga mati, mutlak dan menduduki ranking pertama.

Di sisi lain padatnya arus lalu lintas di kota Surabaya merupakan keadaan yang tidak bisa di pungkiri, dikarenakan populasi kendaraan yang terus meningkat tanpa di barengi fasilitas infrastruktur yang cukup memadai.

Bahkan kemacetan di kota yang lebih terkenal dengan Bonekmania ini telah menjadi pemandangan yang lumrah dan biasa terutama pada jam-jam sibuk antara pukul 07.00 hingga 09.00 pagi atau pukul 15.00 sampai 18.00 sore.

Bagi crew delivery order Markaz Aqiqah, kenyataan diatas adalah tantangan yang harus dihadapi, karena customer tidak mau tahu jika pesananya tiba terlambat. Oleh karena itu di perlukan jurus-jurus jitu guna menghadapi masalah tersebut agar ketepatan waktu distribusi masakan aqiqah tetap terjaga.

Adalah kami, Markaz Aqiqah Surabaya dengan menggunakan alat tranportasi Istimewa yakni kendaraan roda dua terbukti telah meraih prestasi dengan predikat "Belum pernah Terlambat" dalam menghantarkan order.

Armada Kirim Markaz Aqiqah Surabaya

Dan dengan Armada sepeda motor ini pula, kemampuan Team delivery order dari Markaz Aqiqah lebih dapat di andalkan dalam menembus padatnya arus lalu-lintas serta menerobos gang-gang sempit, sehingga paket kiriman aqiqah Anda bisa tiba tepat jadwal waktunya.

Demikianlah cara kami Markaz Aqiqah Mendistribusikan masakan aqiqah dengan mengandalkan kendaraan bermotor.