Selektif Memilih Layanan AQIQAH


Diperlukan sikap yang selektif dalam segala hal, termasuk juga memilih layanan aqiqah karena nyatannya tidak sedikit pengguna jasa layanan aqiqah yang kecewa bahkan merasa dirugikan, kenapa demikian? Sebab dari sekian banyak layanan aqiqah yang mengaku berkualitas, paling enak paling laris, paling profesional, hanya beberapa gelintir saja yang benar-benar memperhatikan mutu pelayanan serta kualitas masakan.


Tidak sedikit layanan aqiqah yang ada di kota Surabaya ini menyerahkan urusan kualitas masakan-nya kepada ibu dapur tanpa ada standart citarasa, walhasil masakan dari paket aqiqah bervariasi rasa, berbeda antara juru masak satu dengan yang lainnya, apalah lagi jika juru masak tersebut kurang mud dan mempunyai masalah dengan juragannya, bisa berantakan olahan aqiqah yang di hasilkan.

Oleh karena itu bagi Anda yang tidak ingin dikekecewaan dalam menggunakan jasa layanan aqiqah, ada beberapa point yang perlu di perhatikan antara lain:
  1. Bagaimanakah sistem pengolahan masakan
  2. dan Kapan masakan itu di olah
Dua hal tersebut diatas sangat penting untuk anda perhatikan. jika tidak terpaksa sekali usahakan paket aqiqah tiba di tempat Anda mepet atau dekat dengan acara di bagikanya. Karena setiap masakan yang menggunakan santan kelapa ketahananya sangat terbatas waktu.

Tujuan dari didekatkan datangnya order paket aqiqah dengan acara di bagikan adalah
agar supaya masakan aqiqah tersebut tetap layak di konsumsi alias tidak basi manakala di sajikan kepada para tetangga ataupun tamu undangan Anda.
 
Cara MEMILIH layanan aqiqah
  1. Jangan membeli kucing dalam karung, artinya Jangan mudah terperdaya dengan bahasa promosi yang cenderung berlebihan demi menjaring sebanyak-banyaknya pembeli, pastikan dulu kualitas layanan tersebut, dengan cara menggali informasi melalui tetangga kiri kanan, teman, atau rekan kerja yang pernah menggunakannya, ataupun bisa minta rekomendasi dari orang-orang terpercaya anda.
  2. Jika memungkinkan ada baiknya anda rasakan tester masakannya terlebih dahulu. Masakan yang enak itu gulenya kental dan satenya empuk/gamoh menggugah selera makan.
  3. Ukuran standart 1 Kg daging pilihan bisa dibuat 50 tusuk sate dan 1 Kg balungan (jeroan, kepala, kaki) dapat diolah menjasi 15 porsi gule. Agar satenya tidak terlalu kecil dan gulenya tidak banyak di kuahnya saja.
  4. Jam masak sesuai dengan jadwal kirim. Yang terbaik adalah 4 jam sebelum di berangkatkan, bahan baku sudah mulai diproses. Supaya sesampainya di tempat Anda masakan masih dalam keadaan fresh.
  5. Pesanan Anda diolah terpisah, tidak dimasak secara kolektif / bersama dengan pesanan lain. Agar bumbu-bumbunya lebih terasa dan meresap
  6. Harga yang tercantum sudah fix / all out. Tidak ada biaya tambahan seperti: ongkos masak, ongkos potong, ongkos risalah, dan lain-lain. Dengan tujuan Anda dapat terhindar dari biaya tak terduga.
  7. Pembayaran bisa dilakukan setelah pesanan datang. Sehingga Anda memiliki rasa aman dan yaman dalam bertransaksi.
  8. Memiliki layanan purna jual yang memadai. Seperti terima komplain 24 jam, dan yang terpenting adalah: ada Garansi jika ternyata masakan yang dijanjikan tidak sesuai
Dan tentunya masih banyak ciri-ciri lainnya. Kejelihan anda dalam menentukan pilihan adalan kunci kepuasan. Selamat mencoba..