Markaz Aqiqah Melayani Pelanggan

Markaz Aqiqah Surabaya - Guna mempermudah pelayanan pesanan/order, markaz aqiqah surabaya mencoba untuk menerapkan sistem Jemput Bola. Dimaksudkan dengan cara seperti ini pelanggan tidak perlu lagi repot-repot meluangkan waktunya untuk datang ke kantor kami jika bermaksud pesan aqiqah. Karena kami menyadari betapa setiap detik waktu anda sangatlah berharga.

Sistem Jemput Bola ini artinya, cukup hanya dengan gerakan-gerakan kecil jari jemari diatas keypad, petugas kami bakal menyelesaikan pesanan aqiqah Anda.

Lebih dari itu petugas markaz aqiqah surabaya juga siap menjelaskan secara detail tentang seluk beluk dan apa saja yang masih ada kaitanya dengan layanan istimewa kami, karena itu hal-hal yang belum jelas dan masih memerlukan penjabaran secara rinci dapat anda tanyakan langsung kepada petugas.

Setelah data serta segala sesuatunya memadai/terpenuhi, pesanan aqiqah segera kami tunaikan sesuai hari, tanggal dan waktu menurut kesepakatan petugas markaz aqiqah dengan Anda sebagai pelanggan.

Berikut ini adalah siklus pemesanan aqiqah surabaya dari awal hingga akhir yang coba kami sajikan melalui gambar.

Petama
  • Hubungi Call Center Markaz Aqiqah Surabaya di: 0813 3281 2009
Kedua
  • Petugas Melakukan pendataan melalui Telpon maupun SMS
Ketiga
  • Kami Markaz Aqiqah Surabaya segera menunaikan Aqiqah yang Anda pesan
Keempat
Tentang kualitas masakan, Silahkan bandingkan dengan yang lainnya !
Untuk nama serta nasab/nama ayah peng-aqiqah, yang nantinya di gunakan sebagai panduan do'a penyembelihan serta pembuatan sertifikat, sebaiknya di- SMS-kan agar tidak keliru dalam penulisan/ejaannya